MERANGKAI KATA DI WATTPAD


Awalnya iseng-iseng saja, berawal dari twitnya Uda Ivan Lanin, guru PUEBI daring idola saya yang lagi ngetwit tentang Move On atau Beranjak di akun twitter saya. Jadi deh saya coba buat entah apa namanya sajak atau puisi belum tau pasti, duh padahal udah hidup 20an taun tapi belum bisa bedakan mana sajak mana puisi.

Sajak Beranjak yang diposting di Twitter Bryan Nakupenda


Setelah jadi saya coba ngetwit dan cukup mengejutkan juga banyak yang suka dengan twit itu, seratus labih yang memberikan Like dan puluhan juga yang meretweet. Wooow

Setelah itu baru deh saya tahu kalau yang saya buat ini termasuk sajak bukan puisi. Wkwk Padahal sebelumnya kan saya sudah pernah buat puisi tapi masih bego aja belum paham sebenarnya perbedaannya dimana.

Dari keisengan sajak beranjak tersebut malah berlanjut ke keisengan selanjutnya dimana saya mencoba untuk menjadi mengchallenge diri sendiri, 'bisa tidak yah dalam seminggu ini buat beberapa sajak tentang patah hati gitu'. Dan hasilnya lumayan, dalam seminggu berhasil buat lebih dari sepuluh sajak tentang patah hati. Tulisan-tulisan itu pun saya simpan di wattpad saja daripada saya simpan di hape. Hehe

Profil Wattpad Bryan Nakupenda


Hitung-hitung mungkin ada yang tertarik buat ngebaca dan ngasih masukan buat saya, biar pas nanti moodnya bagus lagi buat nulis tinggal dituangkan lagi. Setiap masukan pasti bernilai positif buat perkembangan menulis saya. Hahaha

Media wattpad ini pun saya tahu dari teman saya Mbak Hanni dan Nur Amalia, yang selalu dukung aksi saya salam hal apapun. Terima kasih yah.


Bagi wanka-wanka (plesetan dari kawan) yang ingin membaca sajak saya sila merapat ke wattpad saya yah. Masuk ke pencarian dan ketik 'Sajakupenda'. Atau bisa langsung klik saja link di bawah ini. Jangan lupa juga untuk mem-vote atau memberi bintang yah, serta tinggalkan juga komentar pedasnya, biar saya bisa terbakar semangat untuk menulis lagi. God Bless You all 


Klik Logo dibawah :

Post a Comment

1 Comments

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...