Ceritaku Puisiku, Bungaku Matahariku

 Kau adalah matahariku

Penuh semangat seperti saat baru terbit di ufuk Timur

Penuh kisah seperti saat akan terbenam di ufuk barat

Membawaku pergi ke dalam mimpi yang indah

Tak pernah menyesal aku melangkah bersamamu


(unsplash/ Elias Sorey)


Jauh di lubuk hatiku

Kau terbaik dalam segala hal dalam hidupku

Banyak bunga bertebaran di taman bunga berseri

Namun, wangi aroma bungamu tentu saja berbeda

Bila yang lain memabukan, kamu tidak

Bila yang lain berduri, kamu tidak

Bila yang lain menawan, kamu lebih

Aku terpesona sejak awal

Kamu bersama sekumpulan bunga indah lainnya

Namun, kamu yang terindah

Selalu membuatku merindu

Selalu membuatku tersenyum

Selalu membuatku tertawa

Ada saja cerita disaat aku melihatmu

Mungkinkah ini bahagia karena memilikimu

Aku bahagia karenamu bungaku

Aku bahagia karenamu matahariku

Kau bungaku, matahatiku

Aku bahagia


Bryan Nakupenda

Post a Comment

0 Comments