5 TAHUN PACARAN

Tidak terasa waktu terus berjalan sudah sangat panjang sejak tahun 2009, kenangan demi kenangan coba dibangun. Mulai dari hal kecil hingga hal-hal besar. Dan kini lima tahun sudah waktu berjalan menemani aku dan pacar.

Tidak mudah, tidak gampang, dan tidak apalagi e, tapi yang pasti setiap cobaan selalu ada dan menghadang setiap langkah yang aku dan pacar ambil, sebagai contoh kita masih saja bertengkar karena hal sepele yang terkadang kalau di piker-pikir ternyata tidak penting.

HAHAHA

Dasar anak labil, semoga saja di usia hubungan yang semakin besar ini smeakin lebih dewasa lagi dalam menyikapi kekanakan. Sedih juga sih, kalau harus selalu gelud dengan hal ayng tidak ada guna pada akhirnya.

Dan untuk merayakan hari jadi yang kelima kali ini aku membuatkan sebuah karya wpap khusus yang bisa dibilang proses pengerjaannya cukup memakan waktu dan tenaga. Tapi demi cinta, apa sih yang nggak. HAHAHA

Selain itu juga ada perayaan kecil-kecilan yakni dengan pergi foto-foto di jembatan fontein, biar bisa dikenang katanya. Sekaligus jadi model untuk sepupunya pacar yang baru mau mencoba merambah dunia fotografi dengan kamera barunya.

 

Setiap hasil jepretan ini sangat berarti. Tentu ada nilainya, mungkin tidak untuk hari ini tapi bisa beberapa tahun kemudian. Karena selain berproses saling mengenal dan lebih memperat hubungan satu, raut wajah, dan ekspresi yang tergambarkan dalam jepretan kamera tersebut tentunya bakal menjadi cerita yang bisa kita simpan hingga hari tua nanti.

Oh, iya, jembatan yang menjadi lokasi tempat pengambilan foto ini letaknya diantara kampong fontein dan kampung mantasi. Namanya jembatan merah. Salah satu jembatan terkenal di Kota Kupang.

Yah, segitu dulu cerita kali ini tentang perayaan lima tahun hari jadi aku dan pacar. Terima kasih telah membaca. God Bless us!

 



 

Post a Comment

0 Comments