VECTOBER 2019

Akun Instagram Vectoberina

Bulan oktober telah tiba dan seperti beberapa tahun belakangan sejak mengenal dunia digital arts saya mengikuti trend-trend yang bisa dibilang sangat bernilai positif atau sangat bermanfaat besar. Tahun 2018 kemarin saya melihat ada beberapa trend yang yang menarik perjhatian saya, yakni Vectober.

Yah daripada luntang-lantang nggak jelas selama bulan oktober, karena memang nungguin panggilan kerja itu menjengkelkan, jadi daripada nggak ada kegiatan yah iseng aja buat ngikut vectober ini.

Vectober merupakan sebuah gerakan untuk mengembangkan bakat seni digital yang berbasis #vector yang digalakan oleh salah satu akun dengan pengikut yang lumayan besar pada media sosial Instagram yakni @vectoberina yang mana mengajak semua seniman untuk membuat vector sebulan penuh selama bulan oktober.

Oh iya, sekadar informasi yah bahwa vectober ini banyak diikuti artis vector atau pekerja seni digital lainnya yah, akrena selain mengasah kemampuan kita jadi punya banyak referensi untuk bisa membuat vector menjadi lebih baik apalagi di Indonesia ini semakin hari semakin banyak pekerja seni digital.

Tahun 2019 ini merupakan tahun pertama saya mengikuti vectober ini, dan berikut adalah beberapa karya yang saya buat berdasarkan tema yang telah ditentukan oleh @vectoberina, semoga kalian pada suka yah.















































Bagaimana hasilnya? menarik bukan.
Karya-karya diatas saya buat berdasarkan prompt list yang dibagikan oleh @vectoberina yah, meski beberapa hasilnya missconcept namun saya tetap berbangga dengan apa yang coba saya lakukan. 
Semoga tahun depan masih bisa mengikuti kegiatan bermanfaat seperti Vectober ini, oh iya di bulan oktober ini bukan hanya vectober saja yah, ada juga Inktober yang nyatanya telah lebih dulu ada sejak 2009.
hmmm...mungkin lain kali yah baru saya post artikel tentang Inktober yang pernah saya buat. Hehehe


Promp List Vectober 2019

Bagi sebagian orang mungkin karya saya masih biasa saja, but i don’t care you know im just want to make my feels good. Hell yeah!!!

Jangan lupa berkunjung juga ke akun galeri karya saya yang lainnya, yang ada di:
Deviantart: @bryanlomi
Instagram: @bryannakupenda

Terima kasih telah berkunjung melihat karya-karya saya!

Hatur Nuhun!

Arigatou!

Thank You!

"Let's Draw Your Life Full of Colors!"

Post a Comment

0 Comments