SETAHUN BELAJAR WPAP

Elvis Presly


Tidak terasa sudah setahun berjalan sejak saya pertama kali upload di grup Belajar Wpap Yuk!, artinya sudah setahun saya belajar membuat wpap. Banyak hal yang bisa saya pelajari yakni kesabaran dan ketekunan.


 


Seperti halnya menjadi atlet tentunya untuk bisa menjadi seorang atlet yang berprestasi tinggi saya hanya perlu untuk bersabar dan ulet dalam berlatih, juga dibarengi dengan kerja keras yang tanpa kenal lelah.


 


  


Belajar membuat wpap ini membuat saya harus pintar-pintar menjaga mood, ya, memang dalam melakukan hal apapun tentunya yang namanya kebosanan itu akan menghampiri kita. Jelas! Tidak bisa dipungkiri itu. Namun, yang menjadi tugas besar bagi pribadi sendiri adalah bagaimana harus melawan kebiasaan baru saya yakni mete alias begadang.


  



Ternyata selain berdampak baik yakni saya bisa menyalurkan hobi baru saya yakni membuat wpap, saya juga harus melawan kebiasaan buruk mete ini, karena sejak mengenal wpap setahun terakhir saya jadi lebih sering mete. Hufft badan sudah kurusan seperti kode di uang lima ratus rupiah saja.


Satu hal lagi yang saya sukai, yakni selama setahun ini meski masih tahap belajar tapi saya sangat bersyukur karena berhasil membuat banyak wpap meski saya sendiri masih di level beginner atau masih tahap belajar.



Ada yang bilang semakin sering mencoba akan semakin mahir dan yah terbukti benar adanya, saya merasa ada kesamaan saat saya mulai menekuni olahraga beladiri kempo dengan belajar membuat wpap ini.


Memang tidak besar harapan saya saat belajar wpap yakni bukan unutk menjadi yang terbaik namun yang berbeda, kalau di kempo persiapan mengikuti pertandingan yah untuk menjadi yang terbaik tetapi kalau di wpap yah bukan menjadi terbaik dong, tetapi yang berbeda dan tentunya konsisten.





Ada juga satu cerita kebanggaan saya, yakni saat jawara Indonesian Idol Nowela Mikhaela yang bulan ini datang ke Kupang, kenapa saya bangga ya karena karya saya dihargai dan ditandatangani dia, meski pada akhirnya bukan saya yang menyimpannya karena pacar memang sudah 'cop' lebih dulu. Tapi saya sangat senang karena artinya ada sesuatu impact besar yang bisa saya bagikan lewat wpap ini yakni kebahagiaan orang lain.  


Dan ini baru saja terjadi kemarin, alias rasa bahagianya masih tertumpuk rapih di dada. Haha




Hmmm….

Bingung men, setahun ini belajar wpap mau cerita apalagi jadi bingung, pokoknya nikmati saja yah beberapa karya saya yang saya anggap terbaik selama setahun saya belajar wpap ini. Oh, iya, btw kalau pengen lihat karya saya ada dimana silakan lihat instagram saya @bryannakupenda atau bisa lihat gallery karya saya di deviantart.com/bryanlomi.


 Bryan Nakupenda



 

 



Post a Comment

1 Comments

  1. mantap bro... skarng saya juga lagi belajar

    ReplyDelete

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...