LINE ART-X, TERINSPIRASI EM MUSA


Sudah beberapa bulan berjalan sejak saya belajar WPAP dan mulai lebih mengenal dunia digital arts, banyak artis-artis luar biasa yang berseliweran luar biasa di facebook dam website lainnya, saya sih sangat bangga dengan diri saya sebagai seorang newbie yang masih butuh belajar dan harus tetap rajin belajar. Apalagi jika ingi seperti mereka yang karya-karyanya sudah keren-keren.

15 November 2013 malam saya sedikit berselancar di dunia facebook lebih lama dari biasanya, dimana saya berusaha mencari referensi-referensi dalam berkarya dan sampailah di salah satu master yang karya-karyanya keren-keren. Em Musa namanya, yang bikin saya tertarik padanya adalah saya melihat salah satu kumpulan album karya line art namun dengan sedikit memegang teguh prinsip tegas dari WPAP dimana tidak menggunakan garis berkurva.

Semakin lama dilihat semakin hati tertarik unutk mencobanya, akhirnya saya mengambil beberpa karya beliau untuk dijadikan referensi unutk belajar tentang style yang dikembangkan oleh beliau.
Beberapa contoh yang sudah saya ambil tersebut saya sandingkan dengan foto wajah saya dan saya mulai mengerjakannya dan WOOOW hasilnya tentu tidak mengecewakan. HAHAHA

Saya melihat ini sebgai keseruan baru bagi saya dimana saya sedikit bosan sebenarnya mengerjakan WPAP secara terus menerus, HAHAHA meski niat belajar masih tinggi namun saya sedikit stagnan dalam pemilihan objek unutk dibuat jadi sebuah karya WPAP.

Dengna mencoba aliran baru ini saya menjadi lebih dan lebih bersemangat lagi untuk mengenal dunia digital arts ini. Luar biasa bukan?

Singakt kata sampai artikel ini saya post saya sudah membuat lima karya, tentunya dengan wajah dari teman-teman saya duluan. HAHAHA Oh, iya, saya sampai lupa aliran yang saya pelajari ini saya tidak tahu nama pastinya apa namun saya sering melihat di karya-karya Em Musa dia memakai kata yang LINE ART-X jadi mari kita sebut saja ini Line Art-X.

Silakan dilihat karya-karya saya!

wajah saya

wajah pacar

wajah teman saya, Ihzan

Wajah teman saya, Antoz

Wajah teman saya, Rowin


Post a Comment

0 Comments