UJIAN ANGKATAN 7, WPAP COMMUNITY


Bulan oktober ini para master dari WPAP COMMUNITY membuka uji angkatan ketujuh untuk anggota komunitas WPAP, sebuah kesempatan langka yang tidak boleh saya lewatkan, selain belum terlalu mengenal para master saya juga harus menambah skill tentunya dengan ikut kegiatan online seperti ini.

Gila, peserta yang mendaftar bahkan sampai lima puluh tujuh orang, dan diantranya ada juga yang sudah master anmun tetap ikut karena katanya akan mendaptkan sertifikat atau badge verified gitu, kayak nih badge lu udah lulus jadi seorang WPAPer bermartabat. Gitu men.

PR pertama dari ujian angkatan ini tentu saja salah satu kelemahan saya yakni foto lowres atau foto dengan resolusi yang rendah, foto Nikola Tesla yang biasa saja terasa sangat menyakitkan mata untuk dikerjakan, apalagi harus dicari kemiripannya.

Tapi saya tidak bisa menyerah, waktu yang diberikanl lumayan banyak jadi harus semangat dong, dan tentu saja sambil contek sana contek sini sedkit dan akhirnya selesai, meski menurut saya masih abnayak kruang sih, tapi semoga bisa dapat penilaian yang bagus. HEHEHE

Ujian Angkatan 7 ini hasilnya diupload di website resmi dari WPAP COMMUNITY, dengan menggunakan badge khusus untuk ujian. Memang benar, yang namanya talenta itu harus dikembangkan dan tidak boleh dibiarkan begitu saja, banyak pelajaran yang bisa diambil dari mengikuti aktivitas seperti ini, dan saya pun sangat senang karena saya yang pemalas ini masih punya waktu unutk ikut kegiatan semcam ini. HAHAHA

Oh, iya, Ujian ini yang menjadi guru ada lima orang yakni Laksana Ardie,Vidy WIdiasari, Ramz, Wahyu WIdianto dan Khariyanul Fathoni, entah kenapa saya merasa kenapa teman saya tidak dianggap ya. Padahal menurutku sih kelima master yang menjadi gruu ini kira-kira sudah setara dengan teman saya atau master yang mengajarkan saya WPAP loh, Arry Mochtar.

 Ujian ini masih sementara berlangsung ya, jadi baru satu karya saja yang bisa saya upload disini. HEHEHE

Nikola Tesla in WPAP


Post a Comment

0 Comments