BIOS LIBURAN KE PANTAI OETUNE

MInggu, 6 Oktober 2013 menjadi salah satu hari cerah bagi sekumpulan anak-anak jurusan ilmu komputer Universitas Nusa Cenda, hari itu semua anak-anak berkumul dirumahnya Rowin dan bersiap berangkat ke Pantai Oetune di Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Semua anak-anak berkumpul dengan ceria dan tentunya sudah lama kami tidak menikmati liburan apalagi ditengah jadwal padatnya perkuliahan ini merupakan salah satu langkah ayng bagus untuk me-refresh otak. HAHAHA


Tepat jam 9 pagi semua anak-anak telah berkumpul dan langsug berangkat menuju pantai Oetune yang lokasinya lumayan jauh, kami menggunakan pick up sewaan sementara beberapa teman kami menggunakan motor karena takutnya penuh sesak.


Perjalanan kami mengasyikan karena diisi dengan cerita lucu dan nyanyi-nyanyi sepanjang perjalanan, terutama teman kami Tessa yang bak pelawak selalu saja melucu dengan logat Kefa-nya, HAHAHA tidak lupa juga kami telah menyiapkan makan siang sebagai teman pengisi perut.




Menunya pun menu standar ala anak kos yakni mie kuda, sayur dan daging ayam goreng. Yang telah dipersiapkan oleh teman-teman cewek BIOS, oh ya, sebelumnya kami patungan loh untuk bisa liburan. Kami semua sadar bahwa sebelum memulai perkuliahan yang sulit atau sebelum memasuki masa persiapan ujian akhir semester yang tentunya kami semua butuh liburan dulu biar tidak seetress.

Jadi, yah begini lah liburan kami. HAHAHA


Sampai di Oetone pun kami lebih banyak menghabiskan tenaga dengan main kejar-kejaran, gala asin, bahkan foto-foto layaknya anak kecil. Kami sadar bahwa momen seperti ini tidak bakal dilupakan seumur hidup kami, karena setelah kuliah bisa saja kami bakal berpisah dan momen seperti inilah yang bakal diingat.


Berikut Foto Liburan Kami:


 











Post a Comment

0 Comments