WPAP PERTAMA


Karya Pertama saya yang diupload pada tanggal 15 Juli 2013

Suatu kebanggaan bagi diri sendiri ketika karya kita dihargai orang, masuk bulan Juli ini saya dipengaruhi oleh teman-teman saya dimana saya mulai belajar membuat sebuah karya seni yakni WPAP atau teman-teman saya bisa menyebutnya Wedha’s Pop Art Potrait.

Untuk karya pertama saya ini saya butuh dua minggu untuk menyelesaikannya, yah memang perjaungan seorang newbie, HAHAHA udah gitu hasilnya pun jauh dari kata bagus, untung hati masih merasa senang meski realita tidak sebesar harapan yang dipupuk. Dua minggu ini perjuangan yang patutu dibanggakan loh, HAHAHA

Bayangkan saja tanpa adanya jiwa seni yang besar akhirnya mau mencoba untuk berkarya, lihat saja warna yang tidak pada tempatnya. Tidak karuan sekali hasilnya. Tapi, selalu ada tapinya ada semangat yang lebih besar yang mendongkrak jiwa seniku untuk muncul. HAHAHA

Waktu baru belajar saya diarahkan oleh kedua teman saya Arry Mochtar dan Ihsan Mokhsen untuk berani mengupload ke grup Belajar WPAP Yuk! yang ada di facebook. Akhirnya pada 5 juli lalu saya masuk ke grup tersebut. Saya masuk dan mengupload karya saya yang sudah saya kerjakan selama dua minggu, gila karya pertama sampai habirus menhabiskan waktu seminggu.


Postingan saya yang dikomentari oleh Pakdhe Wedha

Pujian datang dari sang pencipta aliran seni ini loh dan menjadi pembakar semangatku, adalah Pakdhe Wedha Abdul Rasyid lah sang Founder aliran WPAP, karena dipostingan pertama saya di grup itu saya mendapatkan kritik dan juga saran yang kira-kira sangat bernilai lah bagi seorang newbie.

Postingan 15 Juli 2013 tersebut kiranya bisa menjadi tonggak semagat membaraku untuk bisa menjadi calon seniman WPAP ayng baik. HAHAHA
-          Bryan Nakupenda


Post a Comment

0 Comments