WPAP-KU JADI COVER ALBUM RAPPER AMERIKA



Sebuah proses panjang yang tidak bisa saya gambarkan, hati ini pada akhirnya gembira meski diawal mengerjakan proyek ini bersama klie tidak ngomong harga dan kurang jelasnya arah pembicaraan saat negosiasi selain itu juga terkendala saya yang bahasa inggris nya bisa dibilang payah namun sebuah kebanggaan bisa diangkat tinggi-tinggi.

Melalui instagram dia memberitahu bahwa albumnya telah rilis, pengerjaan proyek cover album ini sedikit terkendala karena saya yang nekad menerimaorderan luar padahal seharusnya sadar diri bahwa skill belum mumpuni namun yah yang namanya nekat siapa yang tahu. HAHAHA

Saya memberikan ucapan jgua kepadanya atas rilisan albumnya juga melaui instagram saya.

“Woww...Great, finally you can release the album, God take your way to be success bro. Congratulations bro !!
Selamat atas peluncuran albummu mas bro, sungguh luar biasa bisa bekerja sama denganmu.”

Klien saya ini adalah mas bro yang CD ALBUMnya baru release sekitar seminggu yang lalu ini adalah teman sekaligus orang yang pertama kali ngorder WPAP ke saya. Mas ini asalnya kalo nggak salah dari Amrik sana.

Mas yang lagi senang2nya ini order udah sekitar setahun yang lalu, waktu itu dia order ke saya tapi belum bisa bayar saya, dengan alasan, dia juga masih nyari duit buat rekaman sampai launchingnya.

Saya pun tetap menerima tawarannya, saya tetap membuat wpap untuk doi, kenapa saya menerimanya? Karena saya percaya dia nggak mungkin menipu saya, karena dia juga bekerja dalam bidang seni, yaitu seni tarik suara alias Nyanyi. Akhirnya sekitar 2 minggu pengerjaan, dan setelah melewati tahap2 seperti revisi, dan lain2 wpap si mas bro jadi juga.

 


Sekitar bulan April lalu atau setelah lewat 8 bulan dia order ke saya, dia mengabari saya kalau dia minta revisi di beberapa bagian, dengan senang hati saya merevisinya. Setelah selesai di revisi, dia langsung mengabarkan kalau dia siap membayar sesuai janji.

Senangnya bukan main, waktu dia membayar, saya tidak membayangkan kalau ternyata bayaran yang dia beri melebihi apa yang saya perkirakan.

Kenapa saya menceritakan ini?

Saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya, ketika kita menghargai karya kita, orang-orang akan menghargai karya kita melebihi apa yang kita perkirakan.



Post a Comment

0 Comments